Hilangkan Sepuluh Tahun Dari Usia Anda Dengan Perawatan Kulit Tips ini

Anda tidak bisa mendapatkan kulit yang bagus dengan melakukan facial dan masker hanya wajah. Regimen yang tepat meliputi perawatan kulit rutin dan perlindungan dari matahari. Pada artikel ini, kita akan berbagi beberapa ide untuk merawat kulit Anda dan mencapai kulit bersinar.
 
Exfoliating dapat membantu Anda mendapatkan kulit yang besar. Pengelupasan melibatkan penghapusan lapisan paling atas kulit dari sel-sel mati sebagai sarana untuk mengungkapkan segar, kulit baru. Exfoliating bisa unclog pori-pori, yang dapat mencegah penumpukan minyak yang dapat menyebabkan jerawat.
 
Cuka sari apel sangat bagus untuk jerawat. Melakukan hal ini dapat mengembalikan kelembaban kulit Anda dan mengurangi kekeringan yang dapat terjadi dengan jerawat. Bau yang kuat, sehingga melakukan hal ini pagi dan tidak di malam hari.
 
Pertimbangkan untuk menggunakan masker madu sebagai masker menenangkan Anda selama seminggu. Ini akan berhenti kemerahan apapun dan menyebabkan kulit tampak lebih cerah. Gunakan masker madu setiap minggu dan menuai keuntungan dari kulit indah.
 
Coba pengelupasan di kamar mandi sekitar tiga kali setiap minggu. Gunakan scrub wajah jika Anda ingin hasil yang terbaik. Jika Anda memiliki kulit sensitif, mencari pelembab exfoliant. Exfoliating bisa mendapatkan keuntungan kulit Anda dalam berbagai cara, seperti menghilangkan sel-sel kulit mati dan penyumbatan pori-pori Anda. Dengan pengelupasan secara teratur, kulit Anda akan bersinar.
 
Pilih tabir surya atau yayasan yang memiliki SPF lima belas atau lebih. Tabir surya dapat membantu pertempuran mengupas kulit, kerutan dan, tentu saja, sengatan matahari. Teratur memakai tabir surya juga dapat menurunkan tanda-tanda penuaan dengan memperlambat pembentukan keriput dan garis-garis halus.
 
Melakukan tes jaringan untuk mencari tahu apa jenis kulit Anda adalah. Segera setelah Anda bangun, ringan tekan tisu wajah Anda. Anda akan dapat menentukan apakah Anda memiliki berminyak, kering, normal, atau kombinasi jenis kulit oleh berapa banyak minyak yang diserap oleh jaringan. Anda akan dapat memilih produk perawatan kulit yang tepat setelah Anda tahu jenis kulit Anda.
 
Jika kulit Anda cenderung berminyak, gunakan landasan bebas minyak atau bubuk mineral. Yayasan ini secara khusus dirancang untuk menyerap minyak apapun dari kulit Anda. Anda harus menghindari foundation cair jika kulit Anda berminyak karena yang dapat membuatnya jauh lebih buruk.
 
Ikuti rutinitas perawatan kulit Anda secara konsisten. Kebanyakan hanya akan efektif jika Anda menggunakannya secara teratur selama seminggu atau lebih. Jika Anda sering pelupa, menjaga produk perawatan kulit Anda di mana Anda dapat melihat mereka. Misalnya, Anda bisa menjaga produk yang Anda gunakan sebelum tidur tepat di samping tempat tidur Anda sehingga mudah diingat untuk menerapkannya.
 
Selalu hati-hati membaca label tabir surya sebelum membeli. Tabir surya semua tampaknya memiliki bahan yang berbeda. The tabir surya terbaik akan mengandung bahan-bahan yang dianggap spektrum luas, seperti avobenzone, titanium dioksida, atau seng oksida. Anda juga perlu memeriksa setiap iritasi kulit.
 
Perlakukan tangan Anda dengan baik. Pertama terkelupas dengan scrub gula dan memungkinkan untuk duduk selama beberapa menit. Bilas dengan air hangat kemudian dimasukkan pada lapisan tebal pelembab. Biarkan krim untuk rendam dalam, kemudian menggunakan tongkat oranye untuk mendorong kutikula Anda kembali. Berkas kuku Anda, dan Anda akan melihat bahwa tangan Anda tampak hebat.
 
Salah satu cara untuk menjaga kulit Anda mencari yang terbaik adalah dengan memastikan Anda mendapatkan cukup vitamin E dalam diet Anda. Vitamin E mengandung banyak antioksidan yang akan membantu menangkal radikal bebas. Pepaya dan almond adalah makanan besar yang mengandung kadar tinggi vitamin E. berdaun hijau juga mengandung banyak vitamin E.
 
Seperti telah disebutkan, perawatan kulit yang baik bukan hanya masker wajah atau wajah sesekali. Anda harus merawat kulit Anda sehari-hari. Dengan mengikuti tips yang disajikan di sini, Anda membuat investasi dalam keindahan seumur hidup kulit Anda.
 
untuk tips seputar perawatan kulit lainnya, kunjungi https://ternatea.com